Mereview lagi – Anakayammmm


Hai guys, kembali lagi saya menulis review blog tetangga teman. Kali ini saya mereview blognya si πŸ‘‰ Anakayammmm.

Beberapa waktu yang lalu dia si Anakayammmm berkicau dikomentar minta direview blognya, sebagai tetangga teman bloger yang baik apasalahnya jika saya juga mereview blognya.

Ini adalah pengalaman yang kedua saya mereview. Tapi meski-pun ini review yang kedua, tetap saja masih terasa sesuatu yang baru untuk Saya utarakan. [ Lebay πŸ˜… ]

Saya sedikit bingung menyapa si Anakayammmm ini, karena saya tidak tau jenis kelaminya, entah dia jantan atau betina. Memang sulit menentukan kelamin makanan yang lezat itu.

Saya semakin bingung mereview blognya si Anakayammmm, karena postingan pertamanya saya menemukan cerpen yang singkat, saya rasa itu mengenai dirinya. Seperti ini bunyinya..

β€œHai gue adalah seekor anak ayam yang lahir dari sebuah keluarga ayam dan dierami sebuah lampu bohlam berwarna kuning, ini adalah kisah gue bagaimana pandangan gue yang seekor ayam terhadap dunia. silahkan menikmati selagi hangat”

Sehingga membuat saya menduga-duga bahwa blog tersebut memang pemiliknya seekor Anak Ayam. [ Sadis πŸ˜…]

Haha jangan percaya, itu hanya candaan saya saja. Pemiliknya pastilah seorang manusia. Mana ada ayam bisa nge-Blog, tapi semua itu bisa saja terjadi atas kehendakNya.

Jika kalian menyukai hal-hal yang humoris, cerpen bisa deh kalian intipΒ² ke blognya.

Ohya, mari mengenal lebih jauh lagi blog si Anakayammmm. Dengan bermodalkan mengintip isi blognya, saya menemukan beberapa artikel yang unik. Diantaranya :

Di Blog tersebut menuliskan berbagai macam artikel mengenai cerita tentang anak ayam, ada juga cerita mengenai yang lainnya.

Menurut analisa saya Anakayammmm terbilang baru bergabung di wordpress. Dari postingan pertamanya dimuat pada 31 Januari 2018 dan sudah memiliki 154 follower. Wah, hebat yaaa…

Dipostingan terakhir dia menuliskan judul SELAMAT TINGGAL BLOG, mungkin si Anakayammm sedang galau, butuh ketenangan sebentar atau memang karena si Anakayammmm memang akan segera dipotong dan berubah menjadi Ayam Goreng. πŸ˜‚πŸ˜‚

β€œEntahlah, cuma dia saja yang tahu”

Eh tapi, judul tersebut mendadak viral, mendapat 55 komentar dan 37 like..

Begitulah review singkat saya mengenai blog Anakayammmm, kalian bisa follow untuk menghilangkan rasa galaunya. Sekian dan terimakasih.

Iklan

37 Comments

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s